Testimoni Sakit Diabetes, Darah Tinggi dan Nyeri Lutut


Testimoni Sakit Diabetes, Darah Tinggi dan Nyeri Lutut

Nama : Aisyah Nst
Umur : 64 thn,
Kota : Medan

Saya sudah lama menderita sakit diabetes ,darah tinggi dan nyeri lutut. Semenjak anak saya berlanggan Varash Healing Oil saya senang sekali.
Semua keluhan yang membuat tubuh tidak nyaman karena sakit diabetes dan darah tinggi sangat bisa teratasi.
Tensi darah saya tidak pernah tinggi sekarang.

Setiap pagi malam saya selalu dibalurkan Minyak Varash oleh anak saya.
Daerah tulang telapak kaki, tulang punggung dan pinggang. Terutama juga daerah lutut.
Kalau balur lutut saya biasanya lakukan sendiri.
Selain aromanya membuat relaks. Kesehatan saya jauh terasa lebih baik. Semua perasaan tidak enak. tubuh kurang fit. Nyeri. semuany sekarang sudah hilang.

Minyak Varash sudah mejadi kebutuhan saya setiap hari. Apapun keluhan muncul saya gosok gosok Varash. Langsung nyeees enak nyaman.

Suatu hari saya sakit gigi. sakit banget. Anak saya bilang tetesin digigi dengan kapas.
Awalnya saya menolak,tp kalah dgn rasa sakit dan takut minum sembarang obat ,akhirnya ditetesin jg varash ke gigi.
Selang setengah jam denyutnya sudah berkurang dan diulang lagi dikasih Varash lagi. Sudah tuntas sakit giginya dan akhirnya bisa tidur malam dengan Nyaman.

1 Produk untuk semua keluhan saya. tempat kasih Varash hadir untuk para manula yang ingin sehat.

Salam sehat varash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Notes :
- Harap berkomentar sesuai judul bacaan
- Bagi komentar yang menautkan link aktif di anggap Spam

Selamat Berkomentar :)